Sunday 1 April 2012

Permainan Interaktif Kia dengan Hadiah Pelesir ke Korea

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Jakarta, KompasOtomotif - KIA Mobil Indonesia (KMI) melalui facebook fan page resminya meluncurkan permainan interaktif, KIA Fast Track–Road to Korea. “Ini untuk pertama kali kami memanfaatkan media jejaring sosial  facebook untuk permainan. Kami berharap  permainan ini tidak hanya bisa bercerita juga  disukai. di samping itu, juga memperkenalkan Kia secara keseluruhan," jelas Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI.
Program ini dimulai dari 28 Februari sampai 12 Juli 2012 dan dibagi dalam 5 Pit Stop selama 4 minggu untuk setiap Pit Stop. Masing-masing dengan tugas yang berbeda dengan hadiah menarik untuk 6 fans facebook KMI yang


---------------------------------------------------------------------------------------------
Kiport:
acara, olahraga, acara hiburan, bisnis

online, acara olahraga, acara hiburan, bisnis online, internet, online, bisnis online ,bisnis internet,

wanita, busana, online, acara olahraga, acara olah raga, pengalaman, pengalaman, acara hiburan, acara

hiburan bisnis internet, teknologi, wanita, murah bisnis, pengalaman.alhamdulillah.Semoga

Sukses.Aamin

--------------------------------------------------------------------------------------------

berpartisipasi. Penilaian didasarkan  yang tercepat dalam top 10 pebalap pada papan nilai. Hadiah untuk Pit Stop pertama yaitu juara pertama, yaitu Blackberry Gemini, kedua dan ketiga menerima iPod shuffle dan peringkat keempat sampai keenam meraih voucher Carrefour Rp 200.000.
Hadiah untuk Pit Stop 2 hingga 5 akan ditentukan kemudian. Hadiah utamanya adalah tiket berlibur ke Korea untuk 2 orang akan diberikan kepada juara pertama berdasarkan jumlah nilai tertinggi dari Pit 1 hingga 5 dengan waktu tercepat. “Kegiatan ini akan meningkatkan perhatian publik terhadap merek dan mobil yang dipasarkan  Kia," tambah Ridjal Mulyadi, Marcom Manager PT. KIA Mobil Indonesia.
Untuk mengikuti permainan ini, peserta harus mengikuti twitter @kiamotorsid dan men-LIKE pada laman fan facebook resmi KMI.
View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)