Jakarta, KompasOtomotif - KIA Mobil Indonesia (KMI) melalui facebook fan page resminya meluncurkan permainan interaktif, KIA Fast Track–Road to Korea. “Ini untuk pertama kali kami memanfaatkan media jejaring sosial facebook untuk permainan. Kami berharap permainan ini tidak hanya bisa bercerita juga disukai. di samping itu, juga memperkenalkan Kia secara keseluruhan," jelas Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI.
Program ini dimulai dari 28 Februari sampai 12 Juli 2012 dan dibagi dalam 5 Pit Stop selama 4 minggu untuk setiap Pit Stop. Masing-masing dengan tugas yang berbeda dengan hadiah menarik untuk 6 fans facebook KMI yang
---------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------
berpartisipasi. Penilaian didasarkan yang tercepat dalam top 10 pebalap pada papan nilai. Hadiah untuk Pit Stop pertama yaitu juara pertama, yaitu Blackberry Gemini, kedua dan ketiga menerima iPod shuffle dan peringkat keempat sampai keenam meraih voucher Carrefour Rp 200.000.
Hadiah untuk Pit Stop 2 hingga 5 akan ditentukan kemudian. Hadiah utamanya adalah tiket berlibur ke Korea untuk 2 orang akan diberikan kepada juara pertama berdasarkan jumlah nilai tertinggi dari Pit 1 hingga 5 dengan waktu tercepat. “Kegiatan ini akan meningkatkan perhatian publik terhadap merek dan mobil yang dipasarkan Kia," tambah Ridjal Mulyadi, Marcom Manager PT. KIA Mobil Indonesia.
Untuk mengikuti permainan ini, peserta harus mengikuti twitter @kiamotorsid dan men-LIKE pada laman fan facebook resmi KMI.
View the original article here
Program ini dimulai dari 28 Februari sampai 12 Juli 2012 dan dibagi dalam 5 Pit Stop selama 4 minggu untuk setiap Pit Stop. Masing-masing dengan tugas yang berbeda dengan hadiah menarik untuk 6 fans facebook KMI yang
---------------------------------------------------------------------------------------------
Kiport:
--------------------------------------------------------------------------------------------
berpartisipasi. Penilaian didasarkan yang tercepat dalam top 10 pebalap pada papan nilai. Hadiah untuk Pit Stop pertama yaitu juara pertama, yaitu Blackberry Gemini, kedua dan ketiga menerima iPod shuffle dan peringkat keempat sampai keenam meraih voucher Carrefour Rp 200.000.
Hadiah untuk Pit Stop 2 hingga 5 akan ditentukan kemudian. Hadiah utamanya adalah tiket berlibur ke Korea untuk 2 orang akan diberikan kepada juara pertama berdasarkan jumlah nilai tertinggi dari Pit 1 hingga 5 dengan waktu tercepat. “Kegiatan ini akan meningkatkan perhatian publik terhadap merek dan mobil yang dipasarkan Kia," tambah Ridjal Mulyadi, Marcom Manager PT. KIA Mobil Indonesia.
Untuk mengikuti permainan ini, peserta harus mengikuti twitter @kiamotorsid dan men-LIKE pada laman fan facebook resmi KMI.
View the original article here