Monday 2 April 2012

Guru dari Desa Bawa Obor Olimpiade

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
GAOYOU - Seorang guru di China, Wu Xingfen terpilih menjadi pembawa obor di pesta olahraga dunia, Olimpiade London, Inggris. Guru berusia 26 tahun ini akan membawa obor di Lymington, pada 14 Juli. Wu merupakan satu dari sepuluh pembawa obor asal daratan China.
Pada 19 Maret, panitia Olimpiade London mengumumkan 7.300 nama pembawa obor dalam ajang empat tahunan ini. Guru asal provinsi Jiangsu di China Timur ini terpilih setelah melawati proses wawancara dan jajak pendapat di internet. Wu dicalonkan oleh Samsung Group.


Source:
Online, Online, Online, Online, Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis , busana, wanita , busana, wanita, busana, wanita, kesehatan, bisnis online, bisnis online, website, website, peluang usaha, tubuh, peluang usaha.
Obor Olimpiade dimulai di Olympia, Yunani pada 18 Mei obor dan berakhir di Inggris, 70 hari kemudian. Setiap pembawa obor akan berlari sepanjang 300 meter dari total 8.000 mil.
Wu merupakan guru di daerah pedesaan di kota Gaoyou, setelah lulus empat tahun lalu dari Yangzhou Education College. Di Gaoyou, dengan biaya sendiri dia membangun pusat studi komunitas.
Tempat ini menyediakan layanan seperti bantuan studi wajib dan buku bacaan untuk anak-anak pedesaan tanpa pengawasan (yang tinggal di rumah di daerah pedesaan sementara orangtua mereka bekerja di kota).
Seperti dikutip dari China Daily, Senin (2/4/2012), selama tiga tahun terakhir, lebih dari seratus anak mendapatkan manfaat dari tempat ini. Wu juga dipuji sebagai malaikat pelindung bagi anak-anak di pedesaan yang tanpa pengawasan orangtua.
Membawa obor olimpiade bukan pengalaman pertama Wu. Pada 2010, dia juga membawa obor Asian Games Guangzhou.
(rhs)
View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)