Monday 2 April 2012

ISMEI Berikan Award Bagi Alumni

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
JAKARTA - Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) memberikan penghargaan bagi ketiga alumninya, yaitu Direktur PT Baruna Nusantara Reka Dicky Arianto, Ekonom Indef Ahmad Erani Yustika, dan Rektor Paramadina Anies Baswedan.
Bertempat di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, para pengurus ISMEI memberikan penghargaan kepada Dicky Arianto. Sekjen ISMEI Bahtiar Sebayang mengungkapkan, sangat penting memberikan penghargaan bagi tokoh-tokoh ISMEI yang dianggap berhasil dalam bidangnya.
"Sebelumnya, kami pernah memberikan Bupati di Sumatera Selatan karena dia berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut," kata Bahtiar di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).
Source:
Online, Online, Online, Online, Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis ,Bisnis , busana, wanita , busana, wanita, busana, wanita, kesehatan, bisnis online, bisnis online, website, website, peluang usaha, tubuh, peluang usaha.

Menurut Bahtiar, pemberian penghargaan ini bertujuan memberikan motivasi kepada anggota ISMEI lainnya untuk berprestasi seperti para tokoh tersebut. "Penghargaan ini menjadi motivasi kami sebagai anak muda untuk menyusul mereka yang telah berhasil atau setidaknya menyeimbangi mereka," ujarnya menjelaskan.
Dia berharap, para penerima penghargaan ini tidak hanya menginspirasi sarjana ekonomi seluruh Indonesia. "Bukan untuk bidang ekonomi saja, tapi bisa jadi inspirasi di bidang lain," tutur Bahtiar.
Kriteria penerima penghargaan ini, lanjut Bahtiar, adalah orang-orang muda berprestasi. Prestasi tersebut dilihat dari umur para penerima penghargaan dan pencapaian yang telah mereka raih pada umur tersebut.
"Dicky Arianto, misalnya. Di usia yang belum menginjak 35 tahun, dia sudah selesai dengan dirinya sendiri dengan sudah mapan secara ekonomi. Dia tidak hanya membangun kerajaan bisnisnya tapi juga melakukan aksi sosial," katanya menerangkan.
Salah seorang penerima penghargaan, yakni Dicky Arianto mengapresiasi penghargaan yang diterimanya. "Penghargaan ini memberikan semangat baru untuk terus berkarya di bidang bisnis yang tengah saya geluti," ujar Dicky.
Pria yang telah menerima empat penghargaan dalam bidang entrepreneur ini mengaku bangga atas penghargaan ISMEI tersebut. "Menjadi kebanggaan mendapat penghargaan dari organisasi yg pernah saya geluti selama tujuh tahun. Mulai dari pengurus biasa hingga menjadi tokoh pimpinan tertinggi," katanya menerangkan.
Adapun ketiga tokoh yang mandapat penghargaan dari ISMEI, yaitu Dicky Ariyanto di bidang entrepreneur muda, Ahmad Erani Yustika sebagai ekonom muda yang sukses, serta Anies Baswedan sebagai tokoh pendidikan dan pemimpin muda.(rfa)
View the original article here

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)